Tantangan #3 (TO3) (Part 2) Wawancara Penjual Makanan/Minuman


Halo teman-teman kali ini aku mendapatkan tantangan #3 yaitu

Wawancara seorang penjual makanan/minuman yang tinggal di sekitarku dan sajikan hasilnya dengan menarik agar orang lain yang melihat/membaca jadi ikut mengenal penjual tsb.

Proses mengerjakan tantangan #3 sudah aku lewati dari memilih pedagang sampai wawancara dilakukan

Perasaanku pas melakukan wawancarai si penjual itu aku merasa gugup dan kenapa aku gugup soal nya aku tidak sering melakukan wawancara dengan orang lain dan ternyata seru mewawancarai orang. Nah itu soal perasaan ku NEXT

aku ada hal baru yang aku ketahui dan mau aku pelajari dari tantangan ini adalah,

Aaku mewawancarai bukan sekedar cuma untuk tugas ku tapi aku juga bisa tau tentang penjual tersebut. 

Apa yang kebingungan/kesulitan/kendala yang aku rasakan/temui ketika mengerjakan tantangan ini? (bila ada) 

 aku sih kebingungan gak ada sih lancar proses ku

Bagaimana cara aku berdiskusi dengan temanku?

Kalo aku lewat WA Direct message kenapa aku pake WA soal nya teman aku jauh dan aku jauh juga jadi bisa nya berdiskusinya pake WA gitu

Apa saja yang aku diskusikan dengan teman ku wawancara penjual apa pertanyaan nya

ya itu.

Apa yang aku pelajari/ajarkan kepada temanku? (bila ada) (ada sih hhehehhehe)

Aku mengasih tau gimana cara bapak nya mau di wawancarai terus nanti pertanyaan nya juga harus secategori.

Bagaimana perasaanku saat bekerja sama dengan temanku?
seru tapi aku gak bareng soal nya aku tinggal di jawa tengah dia di dki jakarta waudah.



SEKIAN DARI SAYA ASSALAMMUALAIKUM 


Video wawancara ku masih dalam proses jadi nanti aku akan upload video nya langsung di youtube ya:)



Comments

Popular Posts