Cerita Waktu Di Perjalanan Tim Jahe (Bio Gas, Ayam)

Bizforaza Jurnal's

Halo teman-teman kali ini aku mau membuat cerita tentang 
di perjalanan tim jahe
______________________________________________________________________
Cerita Bio Gas

Cerita Bio Gas seru deh jadi begini. Kita di sana diajak ke atas untuk melihat Bio Gas. Lalu di sana aku melihat kayak sumur tapi gak dalam nah disitu BANYAK BANGET tai SAPI!!! nah disitu aku dan teman teman kaget lalu kak Fany minta tolong ke aku untuk menyiramin air ke tai Sapi!! itu Hihihi. Lalu kita geser ke tempat ukur Bio Gas lalu kita disana belajar untuk memakai Bio Gas. Lalu kita geser lagi untuk melihat pipa nya Bio Gas dan pipa itu menyambung dari sumur kecil ke --> Rumah rumah Keluarga nya kak Fany. Dan Ternyata ambu Bio Gas nya gak bau tai  Sapi. Lalu kita Selesai
_______________________________________________________________________
Cerita Ayam Yang aneh

Cerita Ayam sore itu aku dan teman-teman untuk nyabut bulu ayam (terdengar menyerikan) nah aku dan Tata, Raka, mulai mencabut bulu ayam BUT WAIIT!!! sebelum menyabut bulu ayam kita harus merebus air dulu supaya bulu ayam nya mudah di cabut ok. Sipp kita mulai daru menyabut bulu ayam :D Lalu aku angkat ke ember satu nya untuk menyabut bulu lalu pas aku nyabut di bagian bawah tiba-tiba ADA TEMBELEK  HiHiHi lalu Tata nyabut nya cuma satu trus 5 detik kemudia cabut lagi kayak nya jijik kali ya hehehe trus aku juga hampir kena leher nya yang ada darah nya trus sudah bersih kita taro ke dapur lalu aku yang memotong nya dan sampe munCraatTT lalu pas aku poton leher ternyata makanan yang di makan sama ayam nya ternyata belom di telan iihhh jijik lalu di masak trus kita sholat magrib trus ke atas makan deh trus kak iqbal makan yang masih ada bulu nya hhahahahah lucu dehhehehehe Selesai :D

itu cerita ku tentang Bio Gas dan Ayam ayang 

                                               Sekian dari Bizforaza
Assalammualaikum
Byeeeeee
:D

Comments

  1. Ya ampun Aza, kocak banget tulisannya. Seru ya pengalaman di sana.

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts