My 100 Days Daily Project: Hari Ibu - #Day4



100 Days Daily Project - #Day4
________________________________________

Hari ini adalah Hari Ibu. Jadi tema huntingku hari ini adalah tentang Ibu. Aku dan ayahku berjalan ke sekitar rumah. Mencari spot foto seorang ibu yang sedang beraktivitas di luar. Aku melihat seorang ibu yang sedang duduk di depan meja, di pinggir jalan yang penuh dengan lampu-lampu. Aku dan ayahku kesana untuk foto dan berkenalan. Nama beliau adalah ibu Rohani dan beliau punya 1 anak . Beliau berkerja dengan suaminya.

Karena Ibu Rohani harus bekerja, beliau jadi tidak bisa menemani anaknya di rumah. Hunting hari ini aku jadi tau ternyata ada seorang ibu yang tidak bekerja di rumah, tetapi bekerja di luar rumah. Terima kasih, Ibu Rohani... Selamat Hari Ibu :)

Aku juga merasa kalo aku perlu belajar lagi tentang foto benda bergerak. Ternyata agak sulit mendapat foto yang bagus. Jadi aku belum puas. Aku harus belajar lagi..





















Happy Mother's Day


😄

Comments

Popular Posts