My 100 Days Daily Project: Mural, Semut & Bunga - #Day3



 100 Days Daily Project - #Day3
________________________________________

Ini adalah foto hunting ku hari ini. Pagi ini aku jalan-jalan naik sepeda keliling komplek rumah untuk mencari spot untuk foto.



Aku tadi di jalan melihat dinding yang dicat dengan tema grafiti. Sebenernya dinding itu jadi terlihat tidak bersih, tetapi indah. 



  Foto kedua, aku foto dengan manual mengunakan Super Macro dan sedikit editan. Sebenernya aku belum tahu ini bunga apa. Besok aku akan cari tahu tentang bunga ini.



Tadi di depan teras ada rombongan semut yang lagi berkumpul. Aku mengambil foto dengan manual dan super macro, supaya semut-semut itu bisa terlihat lebih detail.


Happy Hunting,

😄

Comments

  1. keren artikelnya jangan lupa kunjungi http://mesinindo.com

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts