Tantangan #5 (TO5) Eksplorasi Menanyakan Makanan Kesukaan Nya

Halo teman-teman kali ini aku mendapatkan tantangan #5 yaitu

Hal yang sederhana bisa jadi penting dalam sebuah wawancara. Bila digali lebih jauh bisa ditemukan hal yang unik dan menarik. Jadi tantangan kali ini adalah mencari hal yang menarik dan unik dari sebuah wawancara yang topiknya adalah  APA MAKANAN KESUKAANNYA?

Mengapa aku memilih Agus tersebut?
karena aku melihat nya enak untuk di wawancara

Kapan aku melakukan wawancara?
aku melakukan nya dari jam 1 sampai jam 2

Dimana aku melakukan wawancara
aku wawacara nya di perpusda 'Perpustakaan Daerah Salatiga'

Berapa lama aku melakukan wawancara?
paling 30 menit plus foto bareng

Apa yang menarik atau unik dari hasil wawancara? (data mentah sebelum dikemas menjadi karya)
soal wawancara ini mudah untuk narasumber jadi beliau menjawab dengan spontan.

Apakah ada kesulitan/kendala dalam melakukan tantangan ini? (tidak ada untuk ku)

Apa hikmah/pelajaran yang didapat dari tantangan ini? (bila ada)
Dari wawancara ini pelajaran ku bertambah karena aku bisa bertanya dengan orang asing yang tidak aku kenal, jadi sekarang kalau aku mau bertanya tidak gugup lagi.

Untuk lebih jelas nya ini cerita nya

Aku pergi ke pepustakaan daerah salatiga dengan teman ku dan bunda ku dan izzan. Aku di perpusda keliling untuk mencari orang yang bisa aku tanya terus aku ketemu bapak bapak namanya bapak Agus Indarto beliau kesukaan nya makan Bakso beliau suka nya makan di Bakso pak sugeng setelah itu beliau suka nya makan nya menjelang malam *emang enak makam menjelang malam makan yang berkuah kuah Srrrup* setelah itu aku bertanya kenapa bapak suka bakso beliau memberi tau karea enak sedap dan seger untuk dikunyah. Siapa yang membuat bakso tersebut namanya bapak sugeng kanapa suka makan di bakso pak sugeng kenapa gak yang lain soal nya di bakso pak sugeng lebih enak dan harga nya terjangkau.

Ini foto bukti aku mewawancara

















































Sekian dari saya Assalamualaikum Wr. Wb.

Ini Karya Yang Aku Buat

https://youtu.be/klG09Be9x8Y

Comments

Popular Posts