Last Day At Ngadirejo Day 7


Last Day At Ngadirejo Day 7

Waaaah gak kerasa udah mau pulang…..  Aku bangun dari kasur terenak, dan aku duluan yang bangun si rachmat dan yang lain masih tidur. saat aku keluar untuk melihat dunia pagi (asek) tiba2 mobil travel kita sudah dateng dari probolinggo!!!! Dan aku langsung bangunin yang lain, langsung siap siap, pamitan dan membawa bekal. Berangkat dari desa Ngandirejo jam 05.30 dan semua di travel beristirahat, aku juga tertidur paling ya 10 menitan trus bangun lagi. Jam 07.00 pagi yang cerah di probolinggo akhir nya kita sampai di stasiun Lempuyangan, langsung kita print tiket pulang ke jogja. Semenunggu kereta datang, yang belum mendapatkan bekal pada beli bekal di dekat stasiun. Setelah yang membeli makanan, kita berkumpul dan brifing. Jam 08.00 pas kereta datang dan kita langsung siap2 masuk gerbong, alhamdullilah kita sudah jalan dan gerbong penuh. Hamper sejam di kereta, karena kita bosen sampe kita main kartu,TOD dan tidur. aku bangun lagi jam 12 siang dan aku mengajak Aruna dan Dhia untuk pergi ke kereta kantin untuk makan siang.  Balik ke tempat duduk lagi membawa makan siang bersama tim, tapi aruna doang yang enggak beli, jadi aku dan Dhia makan ayam.  Setelah makan siang, aku melanjutkan menulis catatan logbook dan catatan  curhat. Jam 16.00 tepatnya jam 16.40, akhir nya kita sampai di tujuan (Jogjakarta) pertama keluar kita langsung bertemu bersama orangtua masing2 disana ada Pak Aris, tante Ira, ibu nya lita, ibu nya arya dan om Sutar. Aku dan rachmat dan kakak2 jaladwara nebeng bersama orangtua nya Aruna. Sebelum ke rumah Aruna, kita diajak untuk makan malam di Pizzaa….. yeeeeeeey. Kenyaaaang… lalu kita langsung jalan lagi untuk mengantar kakak2 jaladwara ke rumah jaladwara, setelah mengantar kakak2 kita pulang kerumah Aruna buat mengambil barang aku yang ketinggalan. Sampai di rumah Aruna aku langsung bersih2 dan main sebentar, lalu bunda dan akhir nya aku berpamitan bersama keluarga Aruna dan si bocah malang rakmat wkwkwkw. Sampai di penginapan sehari di jogja bersama keluarga, aku langsung teparrrrrrrrr dan aku harus menulis curhatan saat mata ku sudah ngantuk bueraat.  Terima Kasih sudah membaca jurnal perjalanan ku….!!

THE END
              

Comments

Popular Posts