Tantangan Jurnal Refkelsi (Kelompok Kue Non-Terigu)

Bizforaza Jurnal's

Halo teman teman sekarang aku harus membuat jurnal yeeey. mengerjakan Jurnal kerja kelompok dan pengalaman waktu riset kue non-terigu.
 _________________________________________________________________________________
1. Kalo pembagian peran untuk mendapatkan kelompok pertama tama aku berusaha biar aku bisa team sama fattah atau husayn atau yang lain. Ternyata iya aku dibagikan untuk berkeraj bareng husayn YES.

2. Aku peran nya di Kue non-terigu membuat Wawancara, Foto, dan Jurnal.

3. Kalo di kelompok aku dan husayn semuah nya juga berkerja dan kelompok kue non-terigu yang satu nya semuah nya juga berkerja kalo aku di kelompok kue non terigu yang satu nya aku peran nya membuat jurnal

4. Yang paling menarik di kelompok ku adalah aku bisa mengerjakan nya sambil jalan-jalan di (Amazing Java Bali Road Trip) Bersama Husayn

5.Yang kekurangan di kelompok ku sih tidak ada semuah nya kompak 

6.  Kalo biar kelompok ku lebih baik lagi sih kelompok ku bisa lebih rame lagi HeHeHe
_________________________________________________________________________________
Bizforaz Jurnal"s



Sekian dari Bizforaza
Assalammualaikum

:D

Comments

Popular Posts